Drama Penjual Es Krim Maksa dan Pembeli Galak


Es krim kuuuuuuu Epi, kamu bisa mainan Telokmsel ngga? O… yang kayak di video Chika jualan es krim itu ya? Betul sekali O kalau itu aja mah, aku juga bisa tau. Keciillll Ya udah, kita main yuk / Ayo “Telkomsel. bum alakata bum. bebek bertelur, terlu menetes tes tes boneka Sony Wakwaw Wakwaw terbuat dari kayu bakar mukanya sangat lu lu lu cu cu cu, lucu Es krim, es krim. Siapa yang mau beli? Murah meriah es krim enak, es krim enak Aduh, dari tadi jualan aku ngga ada yang beli juga nih mana panas lagi sampe badan aku keringetan nih AHA… Aku punya ide aku joged aja kali ya musiiikk! woy, salah musik woy udah pake baju hanbok gini, masa musiknya dangdut sih nah, gitu dong Wah, ada yang lagi dance tuh Mana? Yuk kita lihat yuk Wah, keren banget nih Kamsahamida (Terima kasih) Kamu orang Korea ya? Apa kamu anggota Blackpink Bukan, bukan saya orang Indonesia yang kebetulan matanya sipit Oya, kamu mau beli es krim ya? Nggak kok. Kami cuma mau liat kamu dance aja Yaah, beli es krim aku dong masa aku udah cape-cape joged, kalian ngga beli sih kasihani aku dong dari tadi jualan aku nggak ada yang beli nih Kita kan nggak mau beli, kok kamu maksa sih? Udah, udah, udah. Kok kalian ribut sih? sini aku mau beli es krimnya Wah, kakak yang satu ini baik banget nggak kayak kakak yang satu itu Emang ada es krim apa aja? Ada es krim semangka, ada es krim pisang ada es krim melon ada es krim cokelat kamu mau beli yang mana? / Aku mau beli melon, mau beli warna-warni, sama mau beli yang semangka deh jadi berapa? Jadi 15.000 Oh, 15.000? Ni ni ni ni Aduh, nggak ada kembaliannya nih kan dari tadi kan aku nggak ada yang beli jadi aku belum dapat uang Ya udah deh, kembaliannya buat kamu aja serius nih kak? makasih Sama-sama. Yuk Nok kita pulang Kamu pulang duluan aja, aku masih mau main di sini Ya udah deh, aku duluan ya. Dadaaahhh… Mana tadi uang kembalian temenku? Lah, buat apa? Buat aku dong. mana sini cepeten? Kan, kembaliannya buat aku, buat jajan trus kan aku nggak punya receh Ya udah deh kalau nggak punya receh Es krim kuuuuu Yaah, kotor Makanya, jangan suka ngambil es krimnya aku langsung kena karmanya kan bye byee… Wah, ada yang jualan es krim tuh, kita beli yuk! kamu jualan es ksrim ya? Iya dooong Aku mau beli dong, ada es krim rasa apa aja? Ada semangka, ada pisang, sama melon silakan pilih sendiri / Aku mau yang ini aja deh Jadi berapa nih? Jadi 10.000 / Ini uangnya Makasih dadaaaahhh… Alhamdulillah Makasih teman-teman, sudah menonton video ini, jangan lupa like, komen, share dan subscribe dadaaahhhh…

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *